19 Pedayung Sumsel Bakal Tanding Sebelum Pembukaan PON

| |

Kop
Arto

***

beritasebelas.id,Palembang Atlet dan Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Dayung asal Sumatera Selatan yang akan ikut serta pada ajang PON di Papua masih menunggu kepastian jadwal keberangkatan ke Papua. Namun demikian berdasarkam jadwal PB PON, dayung bakal dipertandingkan sebelum pembukaan. 

Atlet dayung Sumsel saat latihan di JSC Palembang – poto Arto beritasebelas.id

Diketahui, adapun atlet dan pelatih cabang Olahraga (Cabor) asal Sumsel yang telah berangkat ke Papua untuk melaksanakan TC yakni Cabor Selam, sedangkan Cabor Gulat berangkat ke Banjarmasin, dimana keberangkatan para atlet dan pelatih dua Cabor tersebut sudah mulai Senin (30/8/2021) lalu. 

“Kita saat ini latihan masih di Jakabaring Sport City dan untuk berangkat ke Papua kita masih tunggu jadwal pastinya,” ungkap Pelatih Cabor Dayung, Eva Rulianingtiyas, Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Eva, tercatat ada sebanyak 19 atlet nantinya yang akan berlaga di ajang PON Papua, dengan rincian 10 atlet perempuan dan 9 atlet pria. 

“Sedangkan pelatih dan pendamping ada 5 orang, jadi total yang berangkat nantinya ke Papua dari Cabor Dayung ada sebanyak 25 orang,” urainya. 

Ia berharap, agar kepastian jadwal untuk keberangkatan ke Papua bisa segera diketahui.

“Ya agar kita bisa lebih prepare dengan baik,” tandasnya.

print
Sebelumnya

Kartika Sandra Desi Serap Aspirasi Warga Muba

Anggota Dapil VIII Reses di Muratara

Berikut