3 Pimpinan PLN Baturaja Dituntut Mundur

| | ,

oleh Bagus – foto Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Seringnya pemadaman yang dilakukan oleh PLN berbuntut didemonya Kantor PLN Ranting Baturaja Kamis, 23 Februari 2017. Pendemo yang mengatasnamakan Yayasan LP3L Lestari meminta agar tiga pimpinan PLN yakni Managernya Junaidi, Supervisor Teknis Yudi Adha dan Supervisor Administrasi Marlisa mengundurkan diri karena dianggap telah gagal dalam melaksanakan tugasnya.

[Massa saat menyampaikan orasinya di Kantor PLN Ranting Batura]
Puluhan massa tersebut juga memberikan surat pernyataan sikap yang intinya PLN Baturaja tidak pernah mau tahu tentang pemadaman listrik yang selalu padam tanpa konfirmasi dan secara terus menerus. Kemudian mereka juga menganggap kinerja pimpinan PLN Baturaja bahkan cendrung menurun pelayanannya.

“PLN tidak pernah tau-menahu tentang bagaimana warga OKU mencari uang untuk membayar listrik setiap bulan, jika tidak membayar aliran listrik dirumah mereka akan diputus, sedangkan apa yang di dapat oleh warga dari PLN ? sering terjadi pemadaman, secara rutin tanpa ada konfirmasi dengan alasan selalu ada kerusakan dan perbaikan,” terang Rahmat Saleh selaku koordinator lapangan saat dikonfirmasi dilokasi.

Agung Fajar Sentosa selaku Asisten Managar Jaringan Area Lahat mengatakan jika demo hari ini akan menjadi evaluasi kinerja PLN Baturaja secara keseluruhan, baik itu pemadaman atau yang lainnya.

“Tuntutan 3 pimpinan mundur akan disampaikan kejenjang yang lebih tinggi karena bukan wewenang kami untuk memutuskannya,” terangnya.

Menurut Agung jika pihaknya akan segera melakukan perbaikan semaksimal mungkin. Pihaknya akan segera melakukan rapat mencari penyebab seringnya pemadaman listrik. Agung juga beralasan seringnya pemadaman listrik  disebabkan oleh kerangka layang-layang, padahal listrik yang padam sudah dari dulu.

print

Sebelumnya

Melihat Lebih Dekat Jiwa Sosial Aiptu Sobirin dan Aiptu Monalisa

BRI Luncurkan Kartu Keluarga Sejahtera

Berikut