3,9 Juta Penumpang Masuk SMB 2

| |

kop-dalam-berita

oleh Yuansa – foto Yuansa

beritasebelas.com,Palembang – Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang, menjelang pergantian tahun mencatatkan angka yang mengejutkan, jelang malam pergantian tahun 2017 Bandara Internasional Sultan Mahmud Baddarudin 2 Palembang tembus angka yang fantastis hingga 3.996.776 penumpang.

dinas-pariwisata
[Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, saat menyambung kedatangan penumpang terakhir menjelang pergantian tahun di Bandara SMB 2 Palembang]
Pencapaian ini jauh meningkat bila dibandingkan jumlah kedatangan penumpang pada tahun 2016 yang masuk melalui Bandara Internasional SMB 2 Palembang, yang hanya berada di angka 3,4 juta penumpang.

Kedatangan penumpang terakhir di tahun 2016 disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani bersama Manager PT Angkasa Pura 2 Palembang, Sabtu malam 31 Desember 2016, di Bandara SMB 2 Palembang.

Menurut Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang, akhir tahun identik dengan liburan, oleh karena itu tahun baru menjadi momen bagi banyak orang untuk berpergian.

“Ya salah satunya menggunakan pesawat terbang,” ungkapnya.

print

Sebelumnya

Penderita TBC Meningkat di Banyuasin

Pegawai Kemenag Potong Gaji 2,5 Persen

Berikut