Anggota Dapil 2 Reses Tahap III

| |

Kop
Advertorial

***

beritasebelas.id, Palembang – Sebanyak tujuh anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 2 Kota Palembang mulai dari tanggal 6 hingga 13 Desember 2021 lakukan reses tahap III tahun 2021, kegiatan reses tahap III ini merupakan kegiatan reses terakhir di tahun 2021.

3-1
Kordinator Reses Dapil 2 H Budiarto Marsul saat dialog dengan warga

Dikordinatori oleh DR H Budiarto Marsul, SE, MSi dari Gerindra ketujuh anggota Dapil 2 yakni Tamtama Tanjung Partai Demokrat, Ir H Zulflkri Kadir PDIP, Muhammad Yansuri, SIP Partai Golkar, Anwar Al Syadat, SSi, MSi dari PKS, Nopianto, S.Sos, MM, Partai Nasdem, dan Antoni Yuzar, SH, MH dari PKB.

Adapun lokasi reses yang dikunjungi oleh tujuh anggota Dapil 2 di Kecamatan Ilir Timur III, yakni menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan kolam retensi IBA jalan Mayor Ruslan, kemudian berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat di lingkungan kolam retensi Sekip Bendung.

Warga mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Dapil 2

Dilanjutkan menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan TPS Sutan Syahrir Kelurahan 5 Ilir, dan menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan TPU Kandang Kawat Kelurahan 5 Ilir Palembang.

Budiarto Marsul mengatakan reses tahap III ini merupakan reses terakhir tahun 2021, pada reses tahap III ini selain mendengarkan aspirasi dari warga, anggota Dapil 2 juga melihat hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan dianggaran tahun 2021 ini. Dikatakan politisi Gerindra tujuan mereka datang di kolam retensi ini adalah untuk melihat langsung kondisi kolam retensi yang ada di wilayah Kecamatan Ilir Timur III dalam menanggulangi banjir.

Penyerahan kenang-kenangan kepada warga

Dari empat lokasi kunjungan reses anggota Dapil 2 di Kecamatan Ilir Timur III banyak aspirasi yang disampaikan warga saat berdialog, seperti penanggulangan masalah sampah yang masih banyak memenuhi paritan, sehingga waktu hujan mengaibatkan air tidak bisa mengalir ke kolam retensi, selain itu warga juga minta adanya pembersihan pohon-pohon yang ada, karena di musim penghujan pohonnya kalau tidak dibersihkan takut roboh.

Salah satu warga berdialog dengan anggota DPRD Dapil 2

Menanggapi banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga di empat lokasi reses tahap III ini, Budiarto Marsul mengatakan usulan yang disampaikan akan dimasukan dalam anggaran perubahan, tapi sesuai dengan anggaran yang tersedia, banyak permasalahan yang harus diselesaikan seperti saluran irigasi yang baru sebagian dikerjakan, sebagian belum, ditambah lagi sepanjang saluran paritnya dipenuhi dengan sampah, dan juga pohon yang minta dipangkas, semua ini akan disampaikan kepada Walikota Palembang apabila menjadi wewenang Walikota dank e Gubernur Sumsel apabila menjadi wewenang Gubernur.

print
Sebelumnya

Universitas Bina Insan Menggelar Wisuda Ketiga

Simulasi Pilkada Fakultas Ilmu Pemerintahan UNBARA, Bupati OKU Utara Dipimpin Dari Jalur Independen

Berikut