Atlet Sumsel Sumbang Tiga Perunggu di Kejurnas Sambo di DKI Jakarta

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Setelah melalui perjuangan yang cukup keras akhirnya, Kontingen Sumsel berhasil memborong tiga medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sambo di GOR Bulungan DKI Jakarta pada, 9-11 Desember 2022.

Atlet Sumsel peraih medali di Kejurnas Sambo DKI Jakarta – foto Arto beritasebelas.id

Kontingen Sumsel berhasil membukukan tiga medali perunggu lewat torehan M Akbar Rizki kelas 64 kg kategori sambo Combat, Mouren kelas 65 kg kategori sambo combat permpuan dan Nur Umairoh kelas 72 kg sambo sport perempuan.

“Alhamdulillah Sambo Sumsel meraih 3  perunggu pada Kejurnas Sambo 2022. Terima kasih kami ucapkan kepada atlet, pelatih dan juga ofisial atas perjuanhan ini,” ujar Plt Ketua Persambi Sumsel Louse Drs. Ahmad Yani, SH, Dipl, IWUF, Selasa, 13 Desember 2022.

Lanjut Ahmad Yani, kepada atlet yang belum menyumbang medali diharapkan tidak berkecil hati namun tetap semangat. Sehingga pada single event nasional bergengsi berikutnya mampu memberikan yang terbaik.

Torehan tiga medali perunggu yang disumbangkan untuk Sumsel sungguh luar biasa. Pasalnya, untuk naik podium di laga nasional tersebut bukanlah hal mudah. Apalagi harus mengalahkan atlet top pulau jawa.

“Selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan tahun depan bisa menambah medali dengan latihan yang maksimal,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

Jelang Akhir Tahun, Permintaan Pempek Meningkat Hingga 80 Persen

Oknum PNS di OKI Disergap Kedapatan Bawa Sabu

Berikut