Bupati : Jangan Buang Sampah Sembarangan, Perlu tempat Sampah ? Kami Siapkan

| | ,

Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP
Kop
Bagus

****

beritasebelas.id, Baturaja – Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meminta masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, atau membuang sampah dipinggir jalan. Bupati mengatakan, dirinya mendapati banyak warga yang membuang sampah sembarangan terlebih di pinggir-pinggir jalan.

Kata Bupati, Pemkab OKU siap memfasilitasi tempat sampah untuk masyarakat yang menginginkan tempat sampah atau tidak ada tempat penampungan sampah di wilayah dekat rumahnya. Bupati menegaskan bahwa akan menyiapkan tempat sampah jika ada masyarakat yang menginginkan adanya tempat sampah didekat rumahnya.

“Jangan lagi buang sampah sembarangan, jika tidak ada tempat penampungan sampah disekitar tempat tinggal, silakan masyarakat minta dengan kami, akan kami buatkan dan sediakan tempat penampungan sampah,” kata Teddy.

Teddy berharap ketika semua sampah dapat ditanggulangi, dan warga sudah mulai membuang sampah pada tempatnya, OKU akan terbebas dari sampah dan penyakit yang disebabkan oleh sampah, bahkan tidak akan ada lagi banjir yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang tidak pada tempatnya,” kata Teddy.

print
Sebelumnya

Hari Raya Idul Fitri Jumlah Penumpang LRT Akan Alami Peningkatan, Begini Kata BPKARSS…

Warga Desa Sebubus Minta Kembalikan Lahan Mereka

Berikut