Dewan Bersama Pemerintah Kota Gulirkan Raperda

| |

oleh Yuansa

beritasebelas.com,Palembang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bersama Pemerintah Kota Palembang gelar paripurna ke 1 masa persidangan ke I dengan agenda Penyampaian Program  Legislasi  Daerah Kota Palembang tahun 2017.

Sebanyak 20 rancangan peraturan daerah yang di ajukan oleh Pemerintah Kota Palembang, dan 2 rancangan peraturan daerah berasal dari inisiatif DPRD Kota Palembang, yang di sampaikan dalam rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat utama gedung DPRD Kota Palembang, di hadiri juga oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda beserta FKPD, SKPD dan camat serta lurah se Kota Palembang, Selasa 14 Februari 2017 di pimpin oleh Wakil Ketua M Adiansyah.

Selain menyampaikan program pembentukan rancangan peraturan daerah yang akan dibahas, M Adiansyah juga memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota Palembang yang menerima berbagai penghargaan.

“Kami beri apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Palembang atas diraihnya penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha yang diserahkan oleh Ketua Karang Taruna dan Kementerian Sosial atas gerakan gotong royong kebersihan Kota Palembang,” ujar Adiansyah.

Politisi Partai Golkar ini juga mengapresiasi atas penghargaan Wahana Tata Nugraha yang ke 6 kali berturut turut di terima Pemerintah Kota dari Kementerian Perhubungan atas keberhasilan dalam sistem tranportasi perkotaan tahun 2016.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, pihak Pemerintah Kota telah mengajukan 20 rancangan peraturan daerah Kota Palembang tahun 2017, untuk dibahas bersama DPRD Kota Palembang

“Raperda ini merupakan salah satu bentuk untuk mencapai dan mewujudkan Palembang Emas tahun 2018. Semoga semuanya dapat terwujud,” tutupnya.

print

Sebelumnya

Nasib 49 Bidan PTT Belum Diketahui

Lawan Pusamania Borneo FC, Ini Persiapan SFC

Berikut