Dihajar Suami, Istri Lapor Polisi

| |

Dudi

beritasebelas.com,Palembang MY (36) warga Dusun 1 Desa Ibul Besar III, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, harus menahan sakit hati lantaran suaminya, AL, mempunyai wanita idaman selain dirinya.

MY (36) warga Dusun 1 Desa Ibul Besar III, Kecamatan Pemulutan Kab Ogan Ilir, memembuat laporan pengaduan ke Polrestabes, Palembang

Tak terima dengan peristiwa yang dialami MY dimana suami sempat memukul kepalanya, korban  memembuat laporan pengaduan ke Polrestabes, Palembang, Jumat (26/5) . 

Menurut petugas kejadian yang dialami MY terjadi pada Kamis, (25/6) sekitar pukul 17.30, di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane KecamatanKertapati Palembang.

Dimana kejadian berawal saat korban MY mengetahui sang suami mempunyai wanita idaman lain. Karena sakit hati, MY pun memberanikan diri untuk chattingan dengan dengan wanita tersebut dengan tujuan untuk bertemu. Namun, ketika mereka sudah sepakat untuk bertemu, ternyata AL bersama wanita simpanannya sudah menunggu MY.

Padahal, niat MY bertemu dengan perempuan tersebut hanya ingin berbicara secara langsung untuk tidak lagi menggganggu suaminya.

“Saya ingin bertemu itu hendak bilang jangan ganggu suami saya lagi. Namun ternyata di TKP ada suami saya pak,” katanya.

Di waktu bersamaan, MY pun tidak mendapat belaan dari sang suami, namun dia langsung dipukuli sehingga mengalami memar di bagian kepalanya.

“Dia tidak membela saya pak. Suami saya malah memukul saya hingga memar dibagian kepalak,” katanya.

Sementara itu, KA SPKT Polrestabes Palembang AKP Hery membenarkan adanya laporan kekerasan dalam rumah tangga. 

“Laporan korban sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti unit PPA, Polrestabes Palembang”  katanya.

print
Sebelumnya

Mahasiswa Jadi Korban Jambret Diatas Ampera

Giri Minta Kader PDIP Tetap Tenang

Berikut