Gagal ke Semifinal, Ini PR Widodo

| |

oleh Anugrah – foto Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Setelah gagal menembus babak semifinal Piala Presiden 2017. Para penggawa Laskar Wong Kito saat ini tengah berlibur hingga Minggu 5 Maret 2017 mendatang.

[Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro]
Pemain sudah harus berkumpul di Palembang Pada 6 Maret, untuk menjalani latihan seperti biasa. Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro sudah mencatat pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan  harus diperbaikinya  jelang kompetisi resmi Liga 1  yang akan bergulir April mendatang.

Widodo mengatakan, ia sudah melakukan evaluasi terhadap timnya selama turnamen Piala Presiden 2017, mulai dari fase grup hingga babak perempat final.

“Sebelum kompetisi resmi digelar nanti, yang perlu kami benahi adalah soal inisiatif dalam bermain, lalu kerjasama tim perlu dimatangkan lagi, dan juga komunikasi antar pemain harus ditingkatkan,” ucapnya.

Selain itu mantan Asisten pelatih Timnas ini juga menyoroti finishing touch yang belum maksimal selama turnamen pra musim ini, sehingga penajaman penyelesaian akhir juga menjadi pekerjaan rumahnya nanti saat pemain sudah kumpul latihan.

“Para pemain harus mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun yang sudah didapat, agar  dapat berbuah menjadi gol,” ungkapnya.

print

Sebelumnya

Anggaran Belum Turun, KPU Banyuasin Belum Bisa Sosialisasi

Simpang Siang Malam Hingga Tamkot Akan Diberlakukan Satu Jalur

Berikut