Harnojoyo Ajak Membangun Budaya Kerja

| |

33
Petugas pembawa bendera HUT ke 70 RI di pelataran Benten Kuto Besak Palembang
Berita Sebelas.com, Palembang
Pelaksanaan upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 70, di Kota Palembang digelar di pelataran Benteng Kuto Besak yang dimulai pada pukul 09.00 wib, Senin (17/8). Bertindak selaku inspektur upacara adalah Plt Walikota Palembang H Harnojoyo, dan upacara bendera HUT ke 70 RI ini di ikuti oleh seluruh pegawai, para kepala dinas, badan, biro, dan lurah serta camat se Kota Palembang.
Plt Walikota H Harnojoyo dalam sambutan, berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tetap kondusif menjalankan aktivitas tahunan ini, terpenting menurut dia adalah memaknai hari kemerdekaan dengan menghargai segala perjuangan pahlawan kita terdahulu untuk diterapkan dalam mengisi kemerdekaan saat ini dengan ‘budaya kerja’ membangun bangsa. Ditambahkannya selaku pihak yang berfungsi menjalankan roda pemerintahan masih banyak upaya yang harus dilakukan untuk mengisi pembangunan kota Palembang.
Sesuai instruksi Presiden “ayo kerja”, pihaknya pun mengajak seluruh masyarakat kota Palembang untuk bersatu membangun bangsa. Terlebih visi dan misi Palembang Emas yang menjadi cita-cita masyarakat Kota Palembang dapat terwujud. (qis)
print
Sebelumnya

Kasdam II Pimpin Upacara HUT ke-70 Proklamasi Kemerdekaan RI

Warga Ikuti Jalan Sehat FKPPM OI

Berikut