Heri Amalindo Kembali Aklamasi Pimpin PASI Sumsel

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Bupati Pali Heri Amalindo terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Sumatera Selatan pada Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Swarna Dwipa, Kamis, 25 Mei 2023 malam.

Suasana Musprov PASI Sumsel di Hotel Swarna Swipa Palembang – foto Arto beritasebelas.id

Sekretaris Umum Pengprov PASI Sumsel, Zulfaini M Ropi mengatakan, Heri dipilih seluruh peserta atau pemilik suara dalam Musda tersebut, yang di ikuti 17 pengurus Cabor PASI kabupaten/kota.

“Secara aklamasi peserta Musprov menetapkan Heri sebagai Ketua Umum PASI Sumsel untuk yang kedua kalinya,” ujar Zul.

Zul menambahkan, setelah diputuskan dalam rapat Musda tersebut, maka berikutnya akan disiapkan untuk penyusunan kepengurusan dan pelantikan.

“Pengurus Besar PASI juga sudah mengintruksikan untuk membetuk struktur kepengurusan dan kami rencanakan dalam waktu dekat sudah dilakukan pelantikan,” katanya.

Diketahui, selain perwakilan PB PASI yang hadir dalam Musda tersebut yakni pengurus KONI Sumsel bidang Organisasi Asmarudin, pengurus Forki Husni, IMI  dan sejumlah pengurus lainnya.

“Heri ini sudah cukup luar biasa menjadi Ketum PASI Sumsel, beliau sangat mengerti dalam membina olahraga terutama cabang atletik dan ini terbukti pada PON di Papua atlet mendapatkan tiga medali emas” sebut Zul.

Sehingga, saat PB PASI mengetahui adanya nama Heri maju sebagai calon ketua PASI Sumsel, langsung direstui dan di setujui oleh pengurus dan atlet saat itu.

“Para pengurus sangat menyambut baik pak Heri yang terpilih secara aklamasi,” ujarnya.

Sementara itu, Heri Amalindo yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih. Saat ini dirinya bersama jajaran di PASI Sumsel akan menyusun struktur organisasi di Palembang.

“Tentunya kerja berikutnya untuk menyusun kepengurusan dan mengejar target prestasi PASI Sumsel yang lebih baik ke depannya dan tetap menyumbang emas pada event nasional maupun internasional,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

31,8 Ton Pupuk Non Subsidi Berhasil Diamankan

Hadirkan Program Polisi RW Untuk Keamanan Pemilu 2024

Berikut