Jadi Cabor Baru di Sumsel, IPF Diminta Sosialisasi ke Masyarakat

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id,Palembang –  Pengurus Indonesia Pickleball Federation (IPF) Sumatera Selatan diminta terus melakukan sosialisasi tentang Pickleball di masyarakat. Pasalnya, Pickleball merupakan cabang olahraga baru yang ada di Sumatera Selatan.

Foto bersama Pengurus Pickleball Sumsel setelah selesai lakukan audiensi dengan pihak Dispora Sumsel – foto Arto beritasebelas.id

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris IPF Sumsel Dr Muslimin, M.Pd usai melakukan audiensi sekaligus sosialisasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel.

“Dari hasil pertemuan Kadispora Sumsel mengapresiasi dan sangat mendukung program kerja yg disiapkan oleh pengurus Pickleball Sumatera Selatan. Selain itu Kadispora memberikan saran agar segera melakukan sosialisasi ke masyarakat terutama ke kampus dan sekolah agar lebih cepat dikenal masyarakat,” ujar Muslimin.

Lanjut dia, bahwa Kadispora Sumsel sangat mengapresiasi dengan hadirnya IPF Sumsel yang turut berkontribusi dalam membina atlet khusus cabang olahraga baru yakni Pickleball.

Menurut Muslimin, selain sosialisasi IPF Sumsel juga menyampaikan program kerja pada tahun 2022. Mulai pembentukan pengurus kabupaten/kota, sosialisasi ke masyarakat, sosialisasi ke universitas di Sumatera Selatan dan sekolah dan mengikuti pelatihan wasit dan Kejurnas di Jakarta tanggal, 22-30 Maret 2022 hingga melaksanakan kejuaraan daerah.

“Dan kedepan harus koordinasi agar proses pembinaan dan juga sosialisasi olahraga ini berjalan sinergi sehingga akan maju,” pungkasnya.

Audiensi sendiri dipimpin langsung Ketua Umum IPF Sumatera Selatan Dr Meirizal Usra, M.Kes, Sekertaris Umum  Dr Muslimin, M.Pd, Wakil Ketua I  Dr Heri Yusfi, Ketua Bidang Perwasitan  Hafizt, M.Pd, Wakil Bendahara Dr Aprizal Fikri, M.Pd.

print
Sebelumnya

Yogi Bersyukur Dapat Bedah Rumah

Harnojoyo Himbau Warga Kota Palembang Patuhi Prokes

Berikut