Jajaran Dinas Perhubungan Peringati Hari Perhubungan Nasional

| |

 

Peserta apel bendera hari perhubungan nasional
Peserta apel bendera Hari Perhubungan Nasional Sumatera Selatan Tahun 2015

Berita Sebelas.com, Palembang

Jajaran Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan hari ini, memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2015. Peringatan yang di tandai dengan apel bendera di pelataran halaman Lapangan Tembak Jakabaring Sport City Palembang yang di ikuti seluruh insan perhubungan dengan inspektur upacara Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin.

Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan langsung sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignatius Jonan di hadapan seluruh insan perhubungan yang hadir pada apel bendera di pelataran halaman Lapangan tembak Jakabaring Sport City, Kamis, (17/9) pagi.

Beliau mengatakan bahwa peringatan Hari Perhubungan Nasional memiliki dua sisi manfaat yang tak dapat dipisahkan, satu dengan yang lainnya. Sisi manfaat yang pertama adalah terbentuknya semangat jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga besar sektor Perhubungan, dan manfaat kedua adalah terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini sedang menuju perubahan.

Dengan mengusung tema “Melalui Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan Dengan Kerja, Kerja dan Kerja. Insan Perhubungan di tuntut dapat menciptakan sumber daya manusia yang professional.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa Hari Perhubungan Nasional kali ini, harus di maknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja perhubungan dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad keluarga besar perhubungan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berbagai langkah reformasi dan transformasi terus dilakukan untuk meningkatkan akses keselamatan dan pelayanan masyarakat.” ujarnya. Proses reformasi dan transpormasi di lingkungan Kementerian Perhubungan masih membutuhkan waktu yang panjang, akan tetapi dengan tekad yang kuat dengan semangat revolusi mental, Menteri Perhubungan yakin bahwa seluruh keluarga besar perhubungan saat ini sedang menuju birokrasi yang lebih baik lagi dan masyarakat dapat merasakan perubahan yang dilakukan Kementerian Perhubungan. Dengan semangat ini, semua insan perhubungan diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerja khususnya sector perhubungan kepada seluruh masyarakat, dan masyarakatpun dapat. (qis)

 

print
Sebelumnya

200 Personil Brimob Mabes Polri di BKO Atasi Kebakaran Lahan

Alex Noerdin Ajak Insan Perhubungan Tingkatkan SDM

Berikut