Karyawati Mall Jadi Korban Begal

| |

Dudi

beritasebelas.com,PalembangSeorang karyawati Mall di Jakabaring, Palembang, Saudah (32) warga Jalan Panca Usaha, 5 Ulu Darat, Seberang Ulu 1, Palembang menjadi korban begal. Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Atas kejadian tersebut korban sudah melapor ke Polrestabes Palembang .Menurut Saudah, saat kejadian tersebut ia hendak pulang kerumah, dari tempatnya bekerja di Opi Mall Jakabaring.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring, Palembang tepatnya di simpang tiga Pos Polisi Panca Usaha dirinya dipepet kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis RX King, pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 14.30 Wib.

“Saat di TKP tak jauh dari pos pol panca usaha salah satu dari pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau, dan meminta paksa tas dan sepeda motor saya,” katanya, Senin (13/7).

Saat diancam pelaku dengan sebilah senjata tajam jenis pisau, lanjut Saudah, dirinya sempat mempertahankan tas dan sepeda motor miliknya. Diketahui dalam tas yang diambil pelaku, ada mukenah dan uang sebesar Rp 100 ribu.

“Pelaku menyeset tas dan mendorong saya hingga terjatuh di aspal, tas saya berhasil diambil dan pelaku juga berusaha mengambil motor saya,”  katanya.

Setelah tas milik korban berhasil diambil, pelaku juga mau mengambil motor korban, namun disaat yang bersamaan warga sekitar ramai dan pelaku langsung kabur.

“Saya didorong hingga jatuh diaspal dan mengalami luka disekujur tubuh, karena warga ramai motor saya tidak sempat diambil pelaku, dan saya langsung dilarikan ke klinik untuk mendapatkan tindakan medis atas luka-luka yang saya alami,” katanya.

print
Sebelumnya

Polisi Usut Bentrok di Venus Luxury

Dua Dari Lima Tahanan Polsek Sukarami Yang Kabur di Amankan

Berikut