Kediaman Yansuri “Diserbu” Pendatang Dari Jazirah Arab

| |

DSC_0209
Peragaan tokoh muslim dunia dalam peringatan tahun baru Islam tahun 1437 H di kediaman Muhammad Yansuri

Berita Sebelas.com, Palembang

Kediaman Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar Muhammad Yansuri “diserbu” pendatang dari jazirah Arab, seperti dari Palestina, Yaman, Arab Saudi dan Negara Arab lainnya. Kedatangan mereka dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1437 H dengan memperagakan pakaian kebesaran umat Islam. Ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan menyambut tahun baru 1437 H. oleh Politisi Partai Golkar dengan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya di Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Rabu (14/10).

Menurut M Yansuri momentum pergantian tahun baru Islam harus mulai dikenalkan kepada generasi muda, jangan hanya mereka tahu peringatan tahun baru nasional saja yang di rayakan.

“Jangan sampai selama ini generasi muda Islam hanya tahu tahun baru nasional saja yang diperingati dengan mabuk-mabukan,” Ujarnya.

Karena saat ini generasi muda kita sudah banyak yang meninggalkan budaya Islam, seperti sudah banyak yang meninggalkan Musholah dan Langgar, dengan momentum pergantian tahun ini kita ajak generasi muda kita kembali ke budaya Islam, seperti kita gelar berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba azan, lomba hapalan ayat-ayat pendek dan lomba busana muslim untuk anak-anak, serta peragaan tokoh muslim dunia dan perlombaan memakai jilbab.

“Generasi muda Islam juga harus tahu dengan pergantian tahun baru Islam, makanya momentum tahun baru Islam tahun 1437 H ini kita adakan kegiatan bernuansa Islam, diharapkan generasi muda kita yang sudah mulai meninggalkan Musholla dan Langgar kita ajak menggenal kembali budaya Islam,” ungkap Politisi Partai Golkar. (rie)

print

Sebelumnya

Yudha Rinaldi Kandidat Wawako Palembang

Dua Tim Futsal Sumatera Lolos 16 Besar

Berikut