Khusaeri Gantikan Hartono

| |

kop-dalam-berita

Oleh Anugrah – foto Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Misteri siapa asisten pelatih Widodo Cahyono Putro akhirnya terjawab sudah. Ternyata sosok yang akan menjadi tempat Widodo berbagi dalam meracik tim tak lain mantan asistennya saat masih bersama Gresik United yakni Khusaeri, bukan Hartono Ruslan.

Khusairi
[Khusaeri, Asisten pelatih Sriwijaya FC]
Khuseri yang dijumpai di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu 18 Januari 2017 mengaku, tak butuh waktu lama untuk menimbang pinangan dari Sriwijaya FC. Apalagi itu tawaran langsung dari Widodo, sosok yang sudah sangat dekat dengannya.

Menariknya lagi, ini merupakan kepindahan perdana Khusaeri sepanjang karirnya. Selama ini, dia selalu berseragam Gresik United. Mulai saat masih berstatus pemain sampai menjadi asisten pelatih.

“Ini baru pertama saya pindah dari Gresik, musim pertama saya jelas membantu Widodo mengantarkan Sriwijaya FC juara, hasil musim ini harus lebih baik dari kemarin,” tegasnya.

“Jujur saja saya baru empat hari lalu dihubungi mas Wid. Saya tidak pikir panjang kalau ajakan beliau, apalagi ini membantu untuk melatih di SFC. SFC tim besar dan siapa tidak kenal tim ini. Akhirnya saya mau dan barusan tadi (Selasa-red) bersama mas Hendro tiba di Palembang,” tambah Khusaeri.

print
Sebelumnya

SONS Sumsel Lakukan Tes Seleksi Pelatih

Mau nyabut subsidi, PLN Baturaja Belum Lakukan Sosialisasi

Berikut