Lacrove Bekerja Sama dengan Sweat Economy, Platform Move to Earn

| |

Kop
Uci

****

beritasebelas.id, Palembang – Startup atau perusahaan rintisan bidang teknologi asal Sumatra Selatan (Sumsel) mengembangkan project Non-Fungible Token (NFT).

Robi Emerje, Founder Lacrove

Lacrove sendiri bekerjasama dengan Sweat Economy.

Sweat Economy terdiri dari aplikasi Sweat Coin dan Sweat Wallet. Sesuai namanya, Sweat Coin adalah aplikasi yang memberikan kita koin dari setiap keringat yang kita hasilkan setelah olahraga (jalan, joging, dan berlari).

Sweat Coin adalah aplikasi dengan pengguna lebih dari 120 juta. Bahkan, aplikasi ini mengalahkan WhatsApp di beberapa negara dan bertengger di peringkat 1 di lebih dari 60 negara.

Sedangkan, Lacrove baru saja merilis project NFT yang berfokus pada pengembangan digital fashion dan ke depannya akan mendukung konservasi harimau Sumatera. Mengapa harimau Sumatra? Karena NFT Lacrove yang unik. Selain menggunakan pakaian digital fashion, kepala yang dipakai adalah kepala harimau Sumatra yang digabungkan dengan beberapa sneakers terkenal seperti Nike M2K Tekno, Stratica International, dan Reebok Ghostbuster.

Sweat Coin sekarang merambah ke Web3 dan mereka masih tetap mengusung misi untuk membuat planet dan pengguna yang lebih sehat. Sebagai bentuk reward kepada penggunanya, Sweat memberikan NFT.

“Ini kerja sama yang sehat untuk Lacrove. Dan kami bangga menjadi NFT project pertama yang bekerja sama dengan Sweat Economy. Kami akan memberikan 243 Lacrove NFT untuk pengguna Sweat Coin.” Ungkap Robi Emerje, Founder Lacrove, Rabu (26/10).

“Ke depannya, banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan Sweat. Kami bisa mengadakan merchandise khusus untuk community Sweat dan Lacrove, atau membawa kerja sama ini ke bentuk yang lain lagi.” Tambah Roby.

Sweat akan memberitahu 120 juta penggunanya mengenai kerja sama ini lewat Newsletter dan mereka akan mengetahui tentang Lacrove dan visinya untuk mengajak orang-orang di Web2 ke Web3.

“Ini akan jadi kesempatan yang bagus sekali untuk mengenalkan Lacrove. Di Lacrove Studio nanti, visi kami mengajak banyak fashion brand dan desainer untuk bergabung ke Web3. Kami akan menjadi jembatan yang menghubungkan banyak sekali kesempatan untuk pengembangan digital fashion.” Kata Roby.

Nantinya, Lacrove juga akan menjadi pelopor untuk berpakaian sehat, dalam artian, yang memberikan impak kecil kepada lingkungan.

Untuk itu tambah Roby, kerja sama ini sangat tepat kami lakukan karena visi dan misi yang sama dengan Sweat Economy.

Bagaimana cara mendapatkan Reward NFT Lacrove?

Koleksi eksklusif 243 Lacrove NFT akan tersedia dalam aplikasi Sweat Wallet dan akan diundi bagi pengguna yang telah mencapai target staking koin SWEAT mereka. Harga masing-masing NFT senilai 10 NEAR (~Rp 450rb).

Perjalanan startup Lacrove baru saja mulai.

Kesempatan kerja sama ini akan membuat komunitas Lacrove semakin solid. #HODL

Tentang Lacrove

Lacrove adalah startup yang berfokus pada digital fashion dan memiliki misi untuk memberikan alternatif untuk fashion brand ke realitas digital fashion. Kami mencoba memberikan pencerahan kepada orang banyak dengan merilis proyek NFT kami, dan ke depannya meluncurkan Lacrove Studio (Lacrove NFT marketplace).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses website kami di www.lacrove.io atau melalui Twitter dan Instagram di @LacroveNFT.

print
Sebelumnya

Remaja Putri Harus Konsumsi TTD dan Jaga Gizi Demi Cegah Anemia dan Stunting

23 Siswa MAN 3 Torehkan Prestasi Diajang Indonesia Madrasah Olympiad 2022

Berikut