Latihan Perdana, Diikuti15 Pemain

| |

kop-dalam-berita

oleh Anugrah – foto Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Tim besutan Widodo Cahyono Putro, mulai menjalani latihan perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa 17 Januari 2017 sore.

Dalam sesi latihan ini, baru 15 pemain yang hadir. Tercatat 10 pemain merupakan pemain Sriwijaya FC musim 2016 dan lima diantaranya wajah baru.

Latihan perdana
[Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memimpin laitihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang]
Pemain anyar Sriwijaya FC ini yakni dua pemain Madura United yakni gelandang bertahan Ahmad Maulana Putro dan wing bek Gilang Ginarsa, Kapten PON Papua Marco Sandy Meraudji, Rahmad Hidayat dari Persib Bandung, dan terakhir putra asli Sumatera Selatan Rangga Pratama yang ikut seleksi di Sriwijaya FC.

Sedangkan 10 pemain lama Laskar Wong Kito yang sudah menunjukkan batang hidungnya yakni Teja Paku Alam, Tri Goentoro, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi Ramadhana, Zalnando, Untung, Hapit Ibrahim dan Reza Erlangga.

Sebanyak 15 pemain ini masih menjalani latihan ringan. Belum ada game-game yang dimainkan karena memang tim belum utuh.

Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro usai pertandingan mengatakan, ia ingin kembali merapatkan lagi barisan, apalagi banyak muka baru bergabung.

Lantaran dalam tim besutannya, banyak pemain yang kurang memahami visi Laskar Wong Kito. Hal itu membuatnya lepas meraih trofi di turnamen Torabika Soccer Championship.

“Kita harus satukan visi lagi khususnya di musim ini. Sebab satu visi sangat baik agar semua berjalan sesuai tujuan yang sama,” kata WCP.

Pada latihan perdana ini, pemain menjalani latihan pemanasan, karena memang latihan perdana. Pemain pun baru bergabung dan belum 100 persen.

print
Sebelumnya

Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

Bek Anyar Sriwijaya FC Kenakan Jersey ‘Keramat’

Berikut