Manjakan Lidah Pelanggan, Luminor Hotel Sajikan 100 Menu Breakfast

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Luminor Hotel Palembang yang merupakan eks Hotel Sahid Imara terus membangun kepercayaan para pelanggan dengan menyajikan berbagai layanan.

Sapi panggang merupakan salah satu menu di Breakfast Luminor Hotel Palembang – foto Arto beritasebelas.id

Bahkan, usai dilaunching pada awal Oktober 2022 lalu, Luminor Hotel Palembang melakukan rencana ekspansi dan kerjasama dengan berbagai korporat. Baik dari BUMN, BUMD Pemerintahan maupun swasta di 17 kabupaten/kota.

“Kami menyediakan 100 menu pilihan yang dapat dinikmati oleh tamu di program breakfast. Dan ini akan menjadi kesan tersendiri bagi para tamu,” ujar GM Luminor Hotel Palembang, Herry Sulistia, Senin 14 November 2022.

Lanjut Herry, bahwa konsep Luminor Hotel Palembang juga bukan konsep hotel yang dulu, tapi sudah dirubah dalam konsep ruangan, kamar dan juga yang lainnya.

Dengan konsep yang lebih terang maka diharapkan mampu membuat tamu lebih nyaman. Perubahan tersebut dilakukan dengan konsep yang ada pada Luminor Hotel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.


“Jadi kita akan coba hidupkan kembali Lounch. Saat kita juga dalam proses persiapan,” pungkasnya.

Dikatakannya, selain menyediakan layanan menginap, Luminor Hotel Palembang yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Sekip Palembang ini juga menyediakan meeting room, dan berbagai acara.

print
Sebelumnya

Nuruddin Lazuardi: UU Pers tidak Melindungi Pidana

Minuman Ala Mall Bisa Kalian Bikin di Rumah, Intip Yuk Cara Pembuatannya

Berikut