Masuk Tahapan Pilkada, Bawaslu OKU Fokus Pengawasan ASN dan Perangkat Desa

| | ,

Bawaslu OKU saat Audiensi dengan PLH Bupati OKU terkait Pilkada 2024 mendatang
Kop
Bagus

****

beritasebelas.id, Baturaja – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komerin Ulu (OKU) melaksanakan audiensi ke PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, di Rumah Dinas Bupati OKU. Dalam kegiatan tersebut juga dihadri oleh, Asisten I Setda OKU, Kaban Kesbangpol, Kabag Tapem, Anggota Komisioner serta Kepala Sekretariat Bawaslu OKU, Selasa (05/04/2022).

Ketua (Bawaslu) Kabupaten OKU Dewantara Jaya menyampaikan bahwa tahun ini telah memasuki tahapan Pilkada untuk 2024 nanti. dikatakan Defwantara Jaya ada 2 hal yang menjadi fokus Bawaslu ditahun 2022 ini. Yaitu, penguatan kapasitas dan pengawasan partisipatif, serta pengawasan ASN termasuk para perangkat Desa.

“Sehubung dengan hal tersebut kiranya Pemerintah Kabupaten OKU dapat memberikan bantuan dalam hal ini PLH Bupati OKU memberikan dukungan sehingga Bawaslu Kabupaten OKU dapat mewujudkan kegiatan tersebut”ungkapnya.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Bawaslu Kabupaten OKU merupakan mitra. Untuk itu Pemkab OKU siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu OKU.

“Inipun juga menjadi catatan baik bagi Bawaslu Kabupaten OKU karena telah menjadi salah satu dari 3 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yang telah berstatus satuan kerja. Bahwa pada prinsipnya semua usulan yang disampaikan oleh Bawaslu Kabupaten OKU telah kami catat dan akan kami proses,” demikian Teddy.

print
Sebelumnya

Guna Menuju Perguruan Tinggi Sehat, Calon Mahasiswa Unsri Wajib Tes Urine

Ragit Kuah Seafood, Menu Pilihan Saat Berbuka Bersama Keluarga

Berikut