Meresahkan Warga, 12 Anak Punk Diamankan Petugas

| | ,

kop-dalam-berita

oleh Bagus – foto Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Karena seringnya menerima laporan dari masyarakat yang resah terhadap aktivitas anak punk di beberapa titik keramaian di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Polres OKU bekerja sama dengan Sat Pol PP Kabupaten OKU menggelar razia anak jalanan. Razia yang dilaksanakan pukul 16.00 Wib tersebut berhasil mengamankan setidaknya 12 orang anak punk di beberapa titik.

anak punk
[Kedua belas anak punk saat diamankan petugas di Mapolres OKU]
Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Baurbaghumas Aiptu I Wayan Sedana saat di konfirmasi mengatakan jika ke 12 anak punk ini diamankan dari empat titik yang berbeda. Diawali dengan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas rombongan ini di kost-kostan lorong Pontas Kelurahan Sukaraya, Baturaja Timur OKU.

“Didalam kost an tersebut petugas berhasil mengamankan 4 orang salah satunya seorang perempuan sedang dalam kost an. Keempat orang tersebut berasal dari daerah yang berlainan, seperti Lampung, Prabumulih dan Muara Enim,” jelas Wayan.

Setelahnya, petugas beralih ke Kawasan Simpang Empat Lampu Merah Air Paoh, di sana petugas kembali mengamankan empat orang anak punk sedang ngamen dan nongkrong di Pos Polisi.

“Kemudian sisanya petugas melakukan razia ke taman kota dan Stasiun Baturaja, di dua lokasi tersebut, kembali petugas mengamankan empat orang, salah satunya perempuan. Semuanya langsung kita bawa ke Mapolres OKU untuk didata,” ungkap Wayan

Ditambahkan Wayan, setelah didata kemudian keduabelas anak punk tersebut diserahkan ke Sat Pol PP guna diserahkan ke Dinas Sosial setempat. Setelah didata dan diberikan pengarah kemudian Dinsos memulangkan keduabelas anak punk tersebut kedaerahnya masing-masing,

“Sudah dibuat perjanjian jika kembali kesini tidak boleh melakukan aktivitas punk nya lagi,” pungkas Wayan.

print

Sebelumnya

Dishub OKU Tertibkan Jukir dan Lahan Parkir

Rangga Ingin Kembali Kepangkuan SFC

Berikut