Panca Lantik 246 Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI

| |

Kop
Erika

****

beritasebelas.id,Indralaya – Sebanayak 246 pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir dilantik oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Pejabat yang dilantik terdiri dari 5 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan TK Negeri Pembina, 175 Kepala UPT SD Negeri, 48 UPT Kepala SMP Negeri dan 18 Pengawas Sekolah.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar lantik 246 pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir – foto tim media

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutan pelantikannya mengatakan agar pejabat yang dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah diberikan. Pelantikan ini sendiri dilakukan dalam rangka untuk mengisi kekosongan pada satuan kerja dikarenakan adanya pejabat yang pensiun dan meninggal dunia.

“Bekerjalah dengan fokus, jangan pernah terkontaminasi pada hal-hal diluar tugas untuk memajukan pendidikan. Jika itu terjadi, maka yang dirugikan adalah para peserta didik dan lembaga pendidikan yang dipimpin,” ujar Bupati saat melantik pejabat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai,  Indralaya, Rabu 9 Februari 2022.

Panca berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, jangan berbuat macam-macam, karena sekecil apapun kesalahan yang dibuat akan sampai kepadanya. Maka, jangan sampai mencoreng nama baik sendiri, lembaga pendidikan dan Kabupaten Ogan Ilir.

“Sekali lagi, fokuslah bekerja. Laksanakan tugas dengan baik sesuai Tupoksi. Jangan mencampuri urusan yang bukan menjadi tugas kalian. Apalagi sekarang akan ada Pilkades, tidak usah ikut-ikutan dan fokus saja bekerja,” tegas Panca.

print
Sebelumnya

Omicorn Masuk Sumsel, Disdik Palembang Tarik Ulur Kebijakan Lagi Soal PTM

16 Kepala Desa Kompak, Minta Plt Camat Peninjauan Diganti

Berikut