Pertama di Palembang, Wahana Dino Jungle Hadir di PI

| |

Kop
Uci

****

beritasebelas.id, Palembang – Wahana edukasi untuk anak-anak, Dino Jungle by Dino Island hadir di Main Atrium, lantai Ground Floor Palembang Icon (PI).

Wahana Dino Jungle – foto Uci beritasebelas.id

Wahana Dino Jungle ini dibuka pada 13 Mei lalu, dan akan ditutup pada 11 Juni 2023 mendatang.

Monalisa Patrice selaku Head of Marketing Communication Palembang Icon menjelaskan, Wahana Dino Jungle hadit pertama kali di Kota Palembang.

“Wahana edukasi ini sebelumnya tidak pernah ada, jadi ini memang pertama kali di ada Kota Palembang,”jelas Monalisa, Senin (15/05/2023).

Dikatakan Monalisa bahwa di dalam wahana Dino Jungle terdapat berbagai macam jenis dan ragam dinosaurus mulai dari baby Triceratops, adult Triceratops, child Tyranosaurus Rex, dan baby Tyranosaurus Rex.

“Jadi Wahana Dino Jungle ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang jenis dan ragam Dinosaurus yang pernah hidup di bumi,” kata Monalisa,

Selain memberikan edukasi, Wahana Dino Jungle juga memberikan sensasi yang lebih nyata dari hewan purba Dinosaurus, di mana pengunjung dapat langsung bersentuhan, berinteraksi, memberi makan, serta berfoto dengan para replika Dinosaurus.

“Anak-anak dapat berinteraksi dan mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama Dinosaurus,” ungkap Monalisa.

Untuk memasuki wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 80.000 untuk anak-anak umur 6 bulan dan anak-anak umur 12 tahun dan Rp 60.000 untuk orang dewasa.

“Dino Jungle beroperasi mulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB yang akan terbagi dalam beberapa sesi, di mana setiap harinya ada 60 sesi, setiap sesi berdurasi 22 menit,” tutup Monalisa.

print
Sebelumnya

Hari Jadi Sumsel Ke-77 DPRD Sumsel Paripurna Istimewa dan Bazar UMKM

Hendak Tawuran, 13 Remaja Diamankan Polisi

Berikut