Pimpin SMAN 3, Sugiyono Akui Perlu Adaptasi

| |

Arto

beritasebelas.com,PalembangSetelah melalui proses pelantikan akhirnya Drs Sugiyono MM resmi menahkodai SMA Negeri 3 Palembang menggantikan Dra Hj Purwiastuti Kusumatiwi MM yang mutasi ke SMA Plus Negeri 17 Palembang. 

Drs Sugiyono MM

Dalam momen pisah sambut di SMA Negeri 3 Palembang Dra Hj Purwiastuti Kusumatiwi MM mengatakan banyak hal yang telah dilakukan dan banyak pula yang perlu dilanjutkan. 

“Salah satunya PR untuk kepala sekolah yang baru adalah pembangunan perpustakaan agar bisa juara ditingkat nasional, karena sebelumnya kita sudah meraih juara harapan,” ujarnya, Kamis 24 September 2020.

Ia menambahkan juga tentang penataan ruangan yang sedang dioptimalkan dan diharapkan bisa dilanjutkan untuk kepemimpinan yang baru. Dan berharap SMA Negeri 3 Palembang semakin maju. 

“Kesan pesan kepada guru agar tetap jaga silaturahim, karena dengan silaturahim semoga tetap dimudahkan,” harapnya.

Sementara itu dikatakan Kepala SMA Negeri 3 Palembang Drs Sugiyono MM mengatakan bahwa saat ini sedang masuk pertengahan semester dan tentu pertama akan melanjutkan program Kepala sekolah sebelumnya. 

“Saya 6 tahunan di sekolah rujukan di Kayu Agung, dan pindah di sekolah rujukan yang tentu lebih populer. Tentu saya harus adaptasi, menganalisa, dan sama ingin menghasilkan lulusan terbaik,” jelasnya. 

Menurutnya, pihaknya ingin lulusan SMA Negeri 3 Palembang tak hanya memiliki prestasi akademik tapi juga non akademik melalui berbagai prestasi lomba yang diikuti baik tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional. 

“Tentu hal ini perlu ditunjang dengan penguatan SDM, disini ada 64 PNS yang saya tahu berkompeten dan profesional. Untuk bersama membawa SMAN 3 Palembang semakin berdaya saing tinggi,” pungkasnya. 

print
Sebelumnya

Hasil Pengundian, Posisi BEKERJA Sebelah Kanan Tampak Depan

DPRD Banyuasin Dengarkan Penyampaian Nota Pengantar APBD-P Banyuasin 2020

Berikut