Polda Sumsel Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan di Palembang

| |

Kop
Uci

****

beritasebelas.id, Palembang – Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel menangkap dua orang pelaku pengeroyokan terhadap korban Agus Tarwin dengan menggunakan sajam (senjata tajam).

Dua pelaku pengeroyokan itu bernama Aris Aryanto (34) dan Sani (32) saat diamankan di Mapolda Sumsel – foto Uci beritasebelas.id

Dua pelaku pengeroyokan itu bernama Aris Aryanto (34) dan Sani (32) yang merupakan warga Desa Sungai II, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sungai 2, Kecamatan Rambutan, dan di Perumahan Jakabaring Permai, Kabupaten Banyuasin, Selasa 14 Februari 2023 lalu, pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat kedua pelaku menuduh korban telah melakukan pencurian di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Para pelaku dengan mengendarai 1 (satu) unit Honda Supra warna Hitam BG-6585-JA mengejar korban sambil memegang senjata tajam jenis parang dan kayu yang dimodif.

Korban yang ketakutan menambah laju kendaraannya.

Sampailah disimpang Puskesmas Sungai Dua dam disana sudah banyak orang (terlapor) menunggu sambil memegang senjata tajam jenis paras, celurit dan kayu.

Selanjutnya korban di tusuk dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit dan mengenai Paha kanan bagian atas.

Korban yang ketakutan menambah lagi kecepatan laju kendaraannya sehingga para terlapor mengejar korban.

Sesampainya di Jalan Lingkar Selatan Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin tepatnya depan Perumahan Jakabaring Permai, korban ditendang sehingga korban terjatuh dari motor.

Korban yang terjatuh langsung dianiaya oleh para terlapor

Selanjutnya korban dibawa ke Balai Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka pada bagian paha, kepala dan gigi patah serta tangan kanan bagian kanan patah.

Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan polisi.

Mendapatkan laporan korban Unit 1 subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin 11 Mei 2023 malam melakukan penangkapan terhadap pelaku Sani dan Aris dirumahnya masing-masing yang beralamat di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

“Pada saat dilakukan penangkapan para pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan secara bersama sama terhadap korban Agus Tarwin,” ungkap Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika,” Minggu (14/05/2023).

Tak hanya menangkap para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan saat melakukan perbuatan tersebut.

“Saat ini para pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Agus.

print
Sebelumnya

Demokrat OKU, Optimis Kembali Duduki Kursi Pimpinan DPRD OKU

Nasdem OKU Optimis Raih 5 Kursi DPRD Pada 2024 Nanti

Berikut