Polsek Ilir Timur I Sita 1008 Butir Pil Ekstasi

| |

Kop
Uci

****

beritasebels.id, Palembang – Jajaran Unit Reskrim Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang, menangkap seorang pria kurir ekstasi.

Jajaran Polsek Ilir Timur 2 Palembang lakukan press release barang bukti 1008 butir ekstasi – foto Uci beritasebelas.id

Pria tersebut bernama Chaidir Agustian alias Didi (34) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Plaju Palembang.

Tersangka Didi ditangkap polisi pada Kamis 29 September 2022 di Jalan Kapt Anwar Sastro saat hendak transaksi. Dari penangkapan ini polisi menyita barang bukti ekstasi sebanyak 1008 butir.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan pihaknya menangkap tersangka berawal dari informasi masyarakat yang masuk bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan Kapten Anwar Sastro. Dari sinilah anggota Reskrim bergerak cepat menunju ke lokasi di kawasan Jalan Kapt Anwar Sastro untuk melakukan penyelidikan.

“Benar saja setelah sampai di lokasi anggota pun mencurigai tersangkan dan langsung dilakukan penangkapan kami menemukan barang bukti ekstasi sebanyak 1008 butir yang rencanakan akan di jual kembali,” katanya kepada wartawan, Senin (3/10/22).

Lebih lanjut Ginanjar mengatakan, menurut pengakuan tersangka ekstasi itu ia dapatkan dari seorang berinisial P, yang berada di provinsi Riau. Ekstasi tersebut rencananya akan diantarkan lagi oleh tersangka kepada orang lain.

“Sekali mengantar tersangka mendapatkan upah Rp 500 ribu rupiah, tersangka sudah berhasil mengantarkan empat kali. Diduga tersangka ini merupakan kurir narkoba lintas provinsi,”bebernya.

Ekstasi sebanyak 1008 butir ini dipisah-pisah ke dalam beberapa kantong yang dibawah tersangka dengan menggunakan sepeda motor vario yang juga turut diamankan.

print
Sebelumnya

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pembiasaan Yasin Bersama Setiap Jumat

Siswa Berkebutuhan Khusus Jadi Cadangan Simulasi ANBK

Berikut