Program Ramadan, Aston Palembang Nyaris Tembus 6.000 Pelanggan

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Aston Palembang Hotel and Conference sukses menggelar Program Iftar di momen Ramadan 1445 H. Pasalnya, program Iftar bertema “Rhapsody Of Ramadan’ disambut antuasias oleh masyarakat Palembang.

Aston Palembang saat berbagi di momen Ramadan – foto Arto beritasebelas.id

Demikian dikatakan Marketing Communication Aston Palembang Hotel and Conference Kemas Rian, Senin, 8 April 2024. Menurutnya, pencapaian ini adalah peran semua bagaimana terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Sehingga tahun ini kita sukses mencapai target hingga hampir 6.000 an customer. Padahal target kita hanya 4.000 di momen Ramadan ini,” ujar Kemas.

Lanjut dia, bahwa hari ini adalah hari terakhir program Iftar Rhapsody Of Ramadan. Dan sebagai wujud syukur, Aston Palembang Hotel and Conference menggelar program berbagi ke masyarakat dengan membagikan paket berbuka.

Paket berbuka ini dibagikan ditiga titik yaitu di depan Aston Palembang Hotel and Conference para pengguna jalan seperti ojek online dan masyarakat umum, di Masjid dan di Panti Asuhan.

“Total ada 500 paket berbuka yang dibagikan. Kita sengaja diberbagai titik seperti di jalan untuk program berbagi ini. Karena jarang sekali hotel yang langsung turun ke jalan. Ini adalah dalam rangka wujud syukur kita,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

Sebabkan Jalan Macet, 330 Kendaraan Bertonase Besar Dikandangkan

Batiqa Hotel Palembang Tawarkan Paket Hemat Halal Bihalal

Berikut