Punggawa Sriwijaya FC “Serbu” Solo

| |

oleh Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sebanyak 28 pemain Sriwijaya FC sudah meninggalkan Bali dan menuju Solo. Sementara dua pemain lagi menyusul. Total Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro menyiapkan 30 pemain untuk melawan Arema FC dalam laga perempatfinal Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Minggu 26 Februari 2017.

“Satu pemain dari Tangerang yakni Zalnando yang baru usai seleksi Timnas U-22 dan Ichsan Kurniawan dari Jakarta yang baru menjalani terapi dari cedera lututnya,” ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

Kebijakan ini sengaja diambil manajemen Laskar Wong Kito mengingat turnamen Piala Presiden 2017 memang dijadikan sebagai ajang persiapan menghadapi Kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan digelar April mendatang.

Sebelumnya, pada Kamis 23 Februari 2017 pagi Teja Paku Alam dkk tetap melaksanakan sesi latihan seperti biasa di lapangan Gelora Samudra Kuta Bali.

“Kemungkinan di Solo, kita hanya melakukan satu kali sesi latihan dan uji coba lapangan sebelum pertandingan nanti,” tambahnya.

print

Sebelumnya

Indosat Ooredoo Buka Gerai Ketiga di PTC Mall

Singa & S-Man Kerahkan Ratusan Anggota Dukung Sriwijaya FC

Berikut