Raih Prestasi Dikompetisi CISCO, Ini Kata Rektor UBD Palembang

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palenbang – Universitas Bina Darma terus menunjukkan konsistensi sebagai salah satu Universitas Terbaik yang ada di Sumatera Selatan.


Tim Universitas Bina Darma Palembang – foto Arto beritasebelas.id
 

Prestasi ditorehkan dengan merengkuh penghargaan melalui salah satu Instruktur Cisco Networking Academy Universitas Bina Darma, Chairul Mukmin, M.Kom.

”Di ajang INDONESIA CISCO NetAcad CAPTURE THE FLAG, kita dapat juara 2,” kata Rektor UBD Sunda Ariana, Senin 24 Januari 2022.

Pengumuman disampaikan saat acara tahunan “Cisco Networking Academy Conference, Indonesia, 22 Januari 2022 oleh Netacad Lead. PT Cisco System Indonesia, Adri Gautama, S.T., MT.

Sunda menjelaskan Cisco Capture The Flag adalah sebuah program dari Cisco Networking Academy Indonesia, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia khususnya bagi Instruktur Cisco Networking Academy yang ada di Indonesia.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh dukungan komunitas di Universitas Bina Darma yang telah memberikan full support. Khususnya Komunitas Cisco Networking dan Komunitas Bina Darma Cyber Army, terutama kepada Hamid Rahman, Ilham Rizkanda, dan Agus Salim, atas sharing ilmu dalam proses persiapan menjelang kompetisi,” tutup Chairul Mukmin.

print
Sebelumnya

IODI Sumsel Targetkan DanceSport Masuk di Cabor Porprov 2023 Lahat

Harnojoyo Bahas Sistem Kinerja Bersama Mendagri

Berikut