RJ’s Sport Restaurant & Bar Kembali Dibuka, Manjakan Pelanggan yang Hobi Nongkrong

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Pasca pandemi Covid-19 dan banyaknya keinginan para pelanggan akhirnya RJ’s Sport Restaurant & Bar Hotel Aryaduta Palembang kembali dibuka.

RJ’s Sport Restaurant & Bar Aryaduta Palembang – foto Arto beritasebelas.id

Berlokasi di lantai dasar Hotel Aryaduta Palembang yang menjadi bagian dari Palembang Square, RJ’s Sports Bar buka setiap hari mulai pukul 16:00 hingga larut malam, serta menghadirkan pertunjukan live music di akhir pekan.

Menawarkan berbagai hidangan untuk berkumpul bersama teman atau rekan selepas kerja, RJ’s Sports Bar memberikan pilihan makanan ringan yang inovatif; mulai dari pizza dengan sentuhan rasa tradisional, hingga makanan penutup dan pilihan mocktail berbagai rasa.

Terletak di lokasi yang strategis, Aryaduta Palembang berada di kawasan bisnis dan hiburan dekat dengan pusat perbelanjaan dan atraksi wisata di jantung kota terbesar kedua di Sumatera. Memiliki 18 lantai, Aryaduta Palembang menyediakan 167 kamar dengan pemandangan kota dan Sungai Musi. 

Fasilitas lengkap hotel menghadirkan ruang pertemuan dan acara yang luas, berbagai restoran, kolam renang, ruang olahraga, dan klub anak-anak untuk menunjang segala kebutuhan tamu selama menginap.

RJ’s Sports Bar juga menayangkan siaran pertandingan olahraga untuk hiburan, termasuk program ‘nonton bareng’ Qatar World Cup 2022 di bulan November. Untuk informasi lebih lanjut mengenai RJ’s Sports Bar di Aryaduta Palembang, hubungi (0711) 383838 atau kunjungi aryaduta.com.

“RJ’s ini kita re opening kembali karena sudah banyak pelanggan menginginkan RJ’s ini kembali dibuka. Apalagi saat ini kondisi sudah berangsur kondusif dari Pendemi,” ujar General Manager Hotel Aryaduta Palembang dalam keterangan persnya.

Turut hadir dalam Press Conference tersebut, GM Ad Interim Aryaduta Palembang Vibi Belliasari, Director of Sales Mopriantika, F&B Manager Ireng Lapagu serta tim Public Relation Hotel Aryaduta Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal menyampaikan RJ’s ini tampil dengan program-program mulai dari Hollowing hingga menyambut Word Cup nanti.

“Dalam kesempatan ini Saya juga ingin menyampaikan pamit, karena dalam waktu dekat Saya akan pindah tugas di Bandung. Dan sebagai penggantinya nanti ada Ibu Vivi Belliasari. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu support Hotel Aryaduta Palembang.” tuturnya.

Sementara itu GM Ad Interim Aryaduta Palembang Vibi Belliasari menyampaikan RJ’s ini sangat menjadu rekomendasi bagi yang hobi nongkrong melepas penat dengan konsep yang sedikit privat.

Banyak keunggulan RJ’s yang sangat recomended. Mulai dari semua varian disajikan fresh, konsep yang privat tapi tidak terlalu tertutup, berada di pusat kota dan tempatnya yang nyaman.

“Tentu ini menjadi pilihan untuk melepas penat, setelah bekerja, setelah meeting atau bagi yang menginap di Aryaduta tidak perlu jauh keluar tapi ada di RJ’s. Ke depan tentu akan banyak program yang tentu akan memanjakan bagi para pelanggan RJ’s,” terangnya.

Begitu juga disampaikan Director of Sales Mopriantika, F&B Manager Ireng Lapagu bahwa sudah lama para pelanggan yang menunggu hadirnya kembali RJ’s ini. Tentu dengan konsep yang recomended ini, RJ’s hadir setiap hari mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00 WIB.

print
Sebelumnya

Disdik Palembang Ingatkan Kepala Sekolah Jabatan…

Sekolah di Palembang Ganti Buku Siswa yang Terendam Air

Berikut