Rumah M Ali Terbakar

| |

Dudi

beritasebelas.com,PalembangM Ali (40) terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tidak sadarkan diri setelah melihat rumahnya di lalap si jago merah Jumat (5/6) sekitar pukul 09.30 Wib.

M Ali mengetahui rumahnya yang terletak di Jalan Manunggal 6 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang terbakar setelah ia melaksanakan sholat dhuha.

Menurut Jaya salah satu saksi mata menuturkan sebelum api membesar pemilik rumah M Ali sempat melaksanakan sholat dhuha. Melihat kobaran api yang mulai membesar dan menyambar seluruh rumah ia berusaha keluar dari rumahnya dan setelah keluar ia jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.

“Ali sudah dilarikan ke rumah sakit AK Gani. Bukan hanya rumah Ali saja yang terbakar tapi rumah milik Asril juga terbakar tapi tidak ada korban jiwa semua penghuni rumah selamat,”katanya.

Penyebab kebakaran di duga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik di salah satu ruangan rumah hingga api membesar lalu membakar rumah semi permanen milik M Ali.

Api bisa di padamkan satu jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan enam unit mobil pemadam dari Pos Merdeka dan Pos Gandus dan di bantu warga sekitar.

print
Sebelumnya

Polisi Gadungan Kuras Harta Teman Kencannya Ditembak

Terkait New Normal, Disdik Masih Kaji Proses Belajar di Sekolah

Berikut