Sidak, Ingatkan Jangan Ada Pungli

| | ,

kop-dalam-berita

oleh Bagus – foto Bagus

beritasebelas.com,Baturaja, – Bupati H Kuryana Azis sidak ke beberapa Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, Selasa, 31 Januari 2017.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini, membuat para pegawai yang didatangi bupati gelabakan. Seperti yang terjadi di Kantor Badan Pengelolaan dan Retribusi Pajak Daerah (BPRPD). Kuryana langsung mendatangi beberapa ruangan dan melihat kinerja para pegawai.

Sidak OKU
[Kuryana dialog dengan pegawai saat sidak di Kantor Badan Pengelolaan Retribusi Pajak Daerah]
“Perlu dipahami semua pegawai, kinerja, pelayanan, kedisiplinan harus selalu diutamakan sebab yang kita kelola ini uang rakyat semua, apalagi berhubungan dengan pajak,” terang Kuryana di hadapan pegawai.

Kuryana menghimbau semua pegawai, jangan sampai terjadi kasus pungutan liar (Pungli) terhadap siapapun. Sebab ini akan mencoreng nama baik kabupaten OKU.

“Jangan sampai ada pungli khususnya pelayanan terhadap rakyat,” tegasnya.

Pantauan awak media selain sidak di Kantor Badan Pengelolaan dan Retribusi Pajak Daerah (BPRPD), Kuryana juga menyambangi beberapa dinas dan badan yang menempati gedung baru, lantaran adanya beberapa perubahan nemonklatur.

“Badan Pengelolaan dan Retribusi Pajak Daerah, Badan Perizinan dan Penanaman Modal, serta Dinas Pertanian. Empat kantor itu disambangi bapak (Kuryana red) sebab mereka menempati kantor baru,” tutur Andit protokol Pemkab OKU.

print

Sebelumnya

Dewi Resmi Gantikan Alm Azhari

613 Guru SMA/SMK di OKU Belum Gajian

Berikut