Terpilih Pimpin FORKI, Taufik Husni Bidik Prestasi Lewat Kompetisi

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Taufik Husni resmi terpilih memimpin Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI)  masa bakti 2013-2024 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis 19 Januari 2023.

Taufik Husni Ketua FORKI Sumsel terpilih – foto Arto beritasebelas.id

Politisi Partai Nasdem tersebut terpilih aklamasi menggantikan Joncik Muhammad yang habis masa kepengurusan.

“Alhamdulillah, hari ini dipercaya sebagai Ketua FORKI Sumsel. Target, saya selain prestasi, saya ingin FORKI lebih dikenal lagi di masyarakat,” ujarnya.

Plt Ketua Nasdem Muba tersebut menambahkan bahwa target awal sendiri adalah menggelar menyusun kepengurusan dan merencanakan pelantikan pada Februari 2023 di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Pelantikan tersebut digelar di PSCC lantaran dalam rangka mengenalkan FORKI ke masyarakat dan juga akan dibarengi dengan Kejuaraan Karate Piala Ketua Umum FORKI Sumsel.

“Karena kita ingin, untuk meraih prestasi, kita harus perbanyak kompetisi. Apalagi menjelang Pra PON tahun ini,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FORKI Sumsel Demisioner Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang menyampaikan bahwa selama 2018-2022 banyak program kerja yang telah dilakukan baik pembinaan prestasi atlet hingga penguatan SDM.

“Semoga FORKI Sumsel ke depan bisa lebih maju dan berprestasi lagi. Dan pada PON Aceh Medan 2024 nanti bisa dapat medali emas,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans mengucapkan terima kasih kepada Joncik Muhammad atas perjuangan pembinaan prestasi selama empat tahun yang telah membina para atlet karate  FORKI Sumsel.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Ketua FORKI Sumsel terpilih. “Berdasarkan rekam data KONI Sumsel, ternyata kita masih perlu banyak berbuat melakukan upaya secara maksimal.

Sehingga nanti akan berhasil melahirkan atlet potensial, berprestasi, bukan hanya untuk FORKI tapi juga untuk masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

Omzet Penjualan Pernak Pernik Imlek Meningkat Hingga 60 Persen

Hentikan Pemasangan Pagar dan Seng di Komplek Pemakaman Pangeran Kramajaya

Berikut