Tim Pemenangkan Heri Amalindo Ajak Laskar Ampera Sriwijaya Menangkan Basis Palembang

| |

Kop
Arto

****

beritasebelas.id, Palembang – Ketua Pemenangan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH bersama tim terus bergerak menggalang suara menuju pemenangan Heri Amalindo terpilih sebagai Gubernur Sumsel pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Ketua Pemengan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH saat melakukan monev di salah satu Korcam Laskar Ampera Sriwijaya – foto Arto beritasebelas.id

Kali ini, Ketua Pemenangan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH bersama Ketua Laskar Ampera Sriwijaya Dicky Arda melakukan kunjungan ke salah satu markas Laskar Ampera Sriwijaya di Kawasan 26 Ilir, Kecamatan IB 1 Palembang, Rabu, 16 Agustus 2023.

Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah SH mengatakan kunjungan kali ini adalah penguatan kepada tim Laskar Ampera Sriwijaya yang telah terbentuk di 18 kecamatan di Kota Palembang.

“Hari ini adalah penguatan kepada tim yang nantinya akan jadi juru kampanya Bapak Heri Amalindo, jadi ini semacam monev. Kami berharap Palembang ini jadi basis episentrum untuk memenangkan Bapak Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel pada Pilgub 2024 nanti,” ujarnya.

Menurutnya, Palembang menjadi basis kekuatan karena setidaknya adalah lebih dari 1,2 juta suara sehingga melalui relawan yang tersebar di semua titik di Kota Palembang ini mampu memenangkan Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel pada Pilgub 2024 mendatang. Begitu juga daerah lain yang akan mencontoh Palembang.

Lanjut Firdaus, kesejahteraan Sumsel harus dilakukan melalui program yang tepat sasaran. Dan Heri Amalindo telah mencontohkan di Kabupaten Pali melalui Program Sekolah Gratis, bahkan seragam gratis tanpa dipungut biaya. Sehingga program sekolah gratis itu benar-benar adanya, kecuali bagi sekolah swasta yang profit.

Begitu juga program BPJS yang akan digratiskan bagi masyarakat golongan III. Oleh karena itu melalui berbagai relawan yang telah terbentuk, salah satunya Laskar Ampera Sriwijaya ini bisa menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan program Heri Amalindo untuk mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan.

Sementara itu, Ketua Laskar Ampera Sriwijaya Dikcy Arda mengatakan bahwa saat ini telah terbentuk 18 Kordinator Kecamatan (Korcam). Dan kunjungan kali ini adalah penguatan di Korcam Ilir Barat 1 Palembang.

“Dan 18 tim di 18 kecamatan ini terus bergerak. Sebagaimana motto kita, Maju, Bergerak dan Menang. Laskar Ampera Sriwijaya siap memenangkan Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel melalui basis pemilihan di Palembang,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

DPRD Sumsel Menggelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan

Zulinto Ajak Pengurus PGRI Sumsel Konsisten Perjuangkan Kesejahateraan Guru

Berikut