Tinju Porprov Sumsel Diruang Terbuka

| |

kop-dalam-berita

oleh Anugrah – foto Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Sealatan yang semesti akan dihelat di Kabupaten Muara Enim, dikarenakan sesuatu lain hal, akhirnya di gelar di Kota Palembang. KONI Sumatera Selatan yang akan mengelar Pekan Olahraga Provinsi tersebut, dan diselenggarakan akhir tahun ini.

jsc
[Wakil Ketua Umum I KONI Sumatera Selatan, Dhennie Zainal bersama jajaran memantau kawasan Jakabaring Sport City sebagai persiapan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan]
Menghadapi event tingkat provinsi ini, pihak KONI Sumatera Selatan sedang melakukan persiapan. Untuk memastikan kondisi venue yang ada, penggurus KONI Sumatera Selatan memantau venue-venue di Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) jelang Pekan Olahraga Provinsi yang akan digelar akhir tahun ini.

Wakil Ketua Umum I Dhennie Zainal bersama jajaran memantau kawasan JSC, yang bisa digunakan sebagai venue seperti catur, bridge, tinju, wushu, taekwondo dan cabang lainnya.

“Venue atletik, bulutangkis, aquatik, menembak, dan beberapa cabor lain yang sudah siap, tentu tidak perlu lagi dipantau. Kita memantau cabor-cabor tertentu saja yang perlu ditetapkan lokasi bertanding,” Dhennie Zainal saat dijumpai di JSC, Selasa 10 Januari 2017.

Setelah melihat beberapa gedung yang ada, dia bersama pengurus lain sepakat memainkan cabor catur dan bridge di Gedung Sport Science Center Jakabaring.

“Cabor tinju akan dipertandingkan dilapangan terbuka disamping Venue Dempo,” ungkapnya.

Nanti akan dipasang penutup berukuran 20×20 meter untuk menjadi venue tinju. Sedangkan Graha Serbaguna Dekranasda akan mempertandingkan cabor gulat, angkat besi, takewondo dan wushu.

“Gedung Serbaguna ini sudah biasa digunakan untuk keempat cabor tadi, saat SEA Games 2011 pun menggunakan Gedung Serbaguna Dekranasda,” jelasnya.

print

Sebelumnya

Skenario SFC Terpaksa Berubah

Kerusakan Jalan Ogan IV Semakin Parah

Berikut