Torehkan 5 Emas, Ogan Ilir Puncaki Klasemen Catur di Peparprov III Sumsel

| |

Kop
Arto

***

beritasebelas.id,Baturaja – Setelah melalui perjuangan cukup sulit, Kontingen Ogan Ilir meraih juara umum di Cabang Olahraga Catur pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Sumsel di Bumi Sebimbing Sekundang, OKU.

Kontingan atlet Ogan Ilir saat mengikuti Upacara Penghormatan Pemenang di Peparprov III Sumsel – foto Arto beritasebelas.id

Ogan Ilir berhasil memimpin klasemen dengan torehan 5 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu. Klasemen runner up di huni oleh Musi Rawas dengan 3 medali perak dan 2 perunggu. Sementara tiga besar diraih oleh Lubuklinggau dengan 2 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu.

“Setelah melalui perjuangan yang cukup sulit, karena lawan juga cukup berat akhirnya bisa meraih medali,” ujar

Fahmi salah satu atlet peraih medali dari Kontingen Ogan Ilir usai mengikuti Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di Plaza GOR Baturaja, Rabu 8 Desember 2021.

Ketua NPCI Ogan Ilir Saparudin Gultom mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet dan pelatih yang bisa meraih medali dan membawa Ogan Ilir meraih juara umum. Pihaknya berharap hasil ini menjadi semangat baru bagi teman-teman atlet yang masih berjuang di cabang olahraga lain.

“Mudah-mudahan segala usaha dan perjuangan seluruh unsur di Kontingen Ogan Ilir bisa mencapai hasil akhir yang sesuai harapan,” pungkasnya.

Sementara itu Panitia PB Peparprov III Sumsel di OKU sekaligus Ketua NPCI OKU, Tarman mengucapkan selamat atas preatasi yang diraih.

“Selamat kepada para pemenang khususnya catur, dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati,” pungkasnya.

print
Sebelumnya

Camat dan Perangkat Berikan Pelayanan Dengan Sepenuh Hati

Junaidi Jadi Dirigen Dadakan

Berikut